Millen Cyrus Selesai Jalani Rehabilitasi, Ungkap Permohonan Maaf hingga Jadikan Pembelajaran Hidup

Khalayak tentu saja masih ingat, pada November tahun kemarin selebgram Millen Cyrus diamankan faksi kepolisian sebab pemilikan dan pemakaian beberapa obat terlarang. Buntut dari masalah itu, BNNK Jakarta Utara mereferensikan Millen untuk jalani pemulihan di Balai Besar BNN Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sesudah nyaris dua bulan berakhir, pada 10 Januari 2021 sepupu Ashanty ini umumkan jika dianya telah usai jalani periode pemulihan rawat inap lewat upload di Instagram resminya. Tidak cuman memberikan berita itu, Millen narasi masalah keadaan terbaru dan penyesalannnya.

Kembali aktif di Instagram, Millen menjelaskan penyesalan dan permintaan maaf teramat dalam ke keluarga besar yang sampai titik paling rendah masih siap temani, apa lagi dia sadar sepanjang penangkapannya faksi keluarga turut terbawa dalam kabar berita.

“Ass.wr.wb Alhamdulillah saya Millen menyampaikan keinginan maaf yang sebesar-besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya dan beberapa orang yang men-support saya sejauh ini,” tulisnya dalam info, Minggu (10/1).

Dalam peluang itu selebgram berumur 21 tahun ini menjelaskan jika apa yang dikerjakan awalnya bukan hal yang terpuji dan janji untuk tidak mengulang. Dia mengingati tidak untuk meniru tindakannya sampai jadikan masalah itu selaku evaluasi hidup.

“Peristiwa ini benar-benar sangat saya sesalkan. Dan saya janji tidak lakukan hal ini kembali, tidak boleh ditiru apa yang saya kerjakan. Saya Buat jadi ini satu evaluasi hidup yang mengagumkan dan bermakna untuk saya,” sambungnya.

“Insyaallah saya bisa menunjukkan pada pihak yang telah menolong supaya bisa pulih dari penyimpangan narkotika. Dan di sini saya pengin menerangkan berkenaan keadaan saya sekarang ini, jika saya telah jalankan pemulihan rawat klinis yang Allhamdulillah telah usai dan saat ini sedang jalankan proses rawat jalan. Minta doanya ya semua,” ujarnya.