Viral Kerumunan Wisata Waterboom, Inul Daratista Geram. Bandingkan dengan Bisnisnya yang Dilarang

Bertahan hidup di tengah-tengah keadaan wabah jadi rintangan besar untuk tiap orang. Tidak cuman kesehatan yang ditaruhkan, kepentingan perut juga jadi masalah. Cukup banyak orang yang kehilangan pekerjaan, usahanya gulung tikar, atau pemasukannya menyusut sebab roda ekonomi tidak berjalan mulus. Kesusahan ini menerpa siapa tanpa ada pandang bulu, tidak perduli background atau kedudukannya.

Figure khalayak juga rasakan dampak wabah virus corona. Diantaranya Inul Daratista. Selaku karyawan seni sekalian aktor usaha, Inul memahami benar kesulitan yang ditemuinya. Tidak pedulikan ego individu, Inul berpasrah usaha karaokenya tidak boleh bekerja untuk menghindar keramaian. Tetapi dianya tidak sanggup meredam kemarahan waktu menyaksikan tempat rekreasi malah dibuka dan dipadati beberapa orang.

Belakangan ini Inul Daratista turut menyikapi video trending keramaian rekreasi Waterboom di Cikarang yang diupload pendesain Wanda Ponika di account Instagramnya. Dalam upload itu, Wanda mengutarakan amarah pada peraturan tempat rekreasi yang memberi potongan harga besar ke pengunjung. Semestinya ticket masuk dipasarkan dengan harga 95 irbu rupiah, tetapi dipotong jadi 10 ribu saja. Tidak sangsi beberapa orang bersama-sama mendatanginya. Walau sebenarnya keramaian akibatnya karena pembukaan rekreasi dan pemberian potongan harga itu benar-benar beresiko. Kekuatan penebaran virus corona malahan makin besar.

Sebentar sesudah menyaksikan upload itu, Inul juga ikut bernada. Seirama dengan pertimbangan beberapa orang, Inul mengutarakan amarah. Untuknya, pembukaan tempat rekreasi sampai membuat keramaian itu tidak adil untuk beberapa aktor usaha lain. Apa lagi ingat banyak aktor usaha yang berlapang dada mematuhi ketentuan pemerintahan untuk terkendalinya penebaran virus corona.